Sabtu, Juni 30, 2012

Nasehat Buat Sehabatku

percayalah pada diri anda sendiri bahwa anda akan menjadi yang terbaik diantar yang terbaik. hiduplah yang berati bagi diri anda sebelum anda menjadi korban keadaan, ingat bahwa waktu terus melaju dengan kencang dan deras, seperti kencangnya ombak yang akan menghanyutkan diri kita. waspadalah terhadap arus angin persahaban, jangan sampai dia menjadikan diri kita luluh melebur seiring arus deras kehancuran pergaulan.

jangan pernah pedulikan apa respon kerusakan, tapi hati-hatilah terhadap yang membuat diri anda rusak, buanglah segala sesuatu dalam diri anda yang dianggap itu bisa mengotorkan dan mencemarkan, jangan sampai dia menyatu dan mengotori diri kita yang sebanarnya bersih dan jernih.

hati adalah aset untuk memompa semangat, fikiran adalah benih untuk menanamkan buah-buah kecemarlangan hidup, emosi adalah bahan bakar yang bisa menggerakkan mesin-mesin mati jiwa kita.

hiduplah lebih berwibawa dengan ilmu dan kebaikan, hapuskan kesombongan dan kebodohan yang masih bersemayam dalam diri kita. hiasi wajahmu dengan senyum ketulusan dan kejujuran, singkirkan niat-niat busuk hawa nafsu dan kepentingan birahi,

melangkahlah kedepan, tinggalkan masa silam, jauhi kamalasan dan keterpakuan, bangun prinsip, jangan hiraukan segala keadaan yang terjadi................

salam sukses untuk sehabatku...!

0 komentar: